23.33

About' SMPN1 Denpasar

Heyyy guyzzz....!!!
Aq punya sedikit info tentang SMPN1 Denpasar niy, alias Spenza!!!!!
Kalian taw ga!!!!! Spenza itu sekolah SBI lho.....!!!! Jadinya, Spenza itu skul bertaraf internasional!!!! Kalo loe semua maw skul disini, loe mesti ikutan TPA, alias Tes Penerimaan Siswa!!! Syaratnya, loe mesti punya nilai rata-rata raport >7,5 . Kalo loe punya prestasi minimal se kodya, loe bisa ikutan TPA denga nilai rata-rata boleh dibawah 7,5 .
Setelah loe lulus TPA, loe bakalan dites lagi. Testnya yaitu wawancara pake bahasa inggris, tes ICT alias Information Comunication Technology, n test IQ. Nah, hasil ketiga test itu bakalan nentuin loe di kelas mana....
Nah, walaupun melewati test yang cukup banyak n melelahkan, fasilitas di Spenza TOP abiezz!!!!
Fasilitasnya yaitu :

1. Hotspot

Buat loe yang hobi buka FS, loe bisa pake hotspot. Karena hotspot itu buat internetan......
Nahh, kalo loe punya laptop yang isi WiFi, baru loe bisa pake hotspotnya. Tapi ngenetnya jangan di deket n di bawah pohon, karena sinyal wirelessnya bisa mantul ke tanah!!! Jadinya laptop loe ga bisa dapet sinyal wireless dech!!! Kalo loe ga punya laptop, loe ga usah khawatir, karena di Spenza ada yang namanya Lab Multimedia tempat kita ngenet,buat tugas, and so on dech!!!!

2. Kelasnya Bagus

Kalo loe mampir ke Spenza, coba liat kelas-kelasnya, pasti ada proyektor sama AC (air conditoner)!!!! Biasanya kalo lagi belajar, guru-guru n murid-murid pada bawa laptop buat presentasi. Nah, sekarang khan dunia pada kayak dipanggang niy, terutama daerah kota, pasti panas buanget khan???!!!! Nah, karena ada AC, kita ga usah kepanasan lagi, udah pasti adem!!!!

3. Gurunya TOP

Guru yang baik menghasilkan murid yang baik pula, begitu kata pepatah. Nah di Spenza niy pepatah sangat berlaku!!! Karena sebagian besar gurunya baek-baek n displin! Selain itu salah satu guru Spenza yaitu Pak Kamasan menjadi guru berprestasi !!!!

Selain fasilitas yang TOP abiezz, kualitas Spenza dari angkatan ke angkatan juga TOP!!!!
Kenapa????!!! Karena Spenza udah menangin buanyak lomba di bidang akademis n non akademis.

Tapi, ada sedikit hal-hal yang kurang berkesan niy, yaitu murid n guru yang merokok dan sering hilangnya alat-alat kebersihan. Nah, byar ga kayak gitu truz maka sebaiknya menghukum yang merokok dan memeberitahu CS agar alat-alat kebersihan dikembalikan lagi ke temapatnya sesudah dipakai.

OK, skian yang aq bsa kasih taw ke loe-loe smua.......

0 komentar: